RSUD dr.Soedomo Trenggalek Manjakan Masyarakat dengan Layanan Respon Cepat

    RSUD dr.Soedomo Trenggalek Manjakan Masyarakat dengan Layanan Respon Cepat
    RSUD dr.Soedomo Trenggalek

    Trenggalek - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Sordomo Trenggalek terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, yakni dengan fasilitas respon cepat.Salah satunya adalah Informasi dan Layanan pelanggan melalui nomo WhatsApp 082245400400.

    Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) RSUD dr Soedomo Trenggalek, Sujiono mengatakan, jika pihak rumah sakit terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.Misalnya, pelayanan kesehatan untuk semua poli paling lambat pukul 08.00 hingga 08.30 sudah bisa berjalan dengan baik.

    " Pasien poli ini mencapai kisaran 400 - 500 orang dalam setiap harinya, " ucapnya, Kamis (26/1/2023).

    Sujiono mengakui jika pelayanan untuk poli bedah memang agak lama dalam pemeriksaan, karena terkadang ada tindakan juga.Sehingga, perlu adanya kesabaran.

    " Intinya, jika dalam layanan poli klinik ada masalah masyarakat bisa langsung menemui supervisor yang bertugas sebagai pendamping pasien dan keluarga agar masalah bisa diselesaiakan saat itu juga.Namun, harus tetap mengedepankan dan tetap menjaga keselamatan pasien, " imbuhnya.

    Selanjutnya, dia menyebut, jika saja ada masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan serta aspirasi, rumah sakit plat merah ini juga menyediakan fasilitas WhatsApp dengan nomor 082245400400.

    " Jadi masyarakat bisa menyampaikan apa saja terkait keluhan yang didapat melalui nomor tersebut, " tutupnya (ags).

    trenggalek
    Agus Riyanto

    Agus Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Polres Trenggalek Luncurkan Bus SIM Keliling,...

    Artikel Berikutnya

    Polisi Bersama Tiga Pilar Bantu Perbaiki...

    Komentar

    Berita terkait